Cara Melihat Halaman Yang Disukai di Facebook

Cara Melihat Halaman Yang Disukai di Facebook

Seberapa banyak halaman Facebook yang Anda sukai? Dan apakah Anda tahu, page apa saja yang telah disukai dalam beberapa waktu terakhir ini? Karena seringkali, kita menyukai halaman yang tidak kita ketahui jenis dan manfaatnya. Tak heran jika ada yang menemukan hingga ratusan halaman (page) yang di-like. Belum lagi postingan yang sengaja kita simpan.  
 
Sehingga wajar, jika kemudian kita merasa ada yang aneh muncul di dinding (wall) Facebook kita. Nah, di bawah ini adalah tips sederhana cara melihat halaman yang disukai di Facebook. Tujuannya, agar kita dapat membereskan halaman-halaman kesukaan. Apakah masih perlu di-like, atau tidak.
 
Berikut langkah-langkah yang diperlukan untuk melihat halaman yang disukai di Facebook :
 
1. Dari Halaman Beranda akun Facebook Anda, klik Profil Akun anda. 

Halaman Disukai di Facebook

2. Halaman baru akan muncul. Yakni berupa timeline status pribadi kita. Di sana akan anda temui menu-menu: Kronologi, Tentang, Teman, Foto dan Lainnya. Pilih Menu Lainnya.

3. Maka, anda akan dibawa ke menu drop-down. Di situ banyak pilihan, pilih bagian Suka / Like.

Halaman Disukai di Facebook
Drop Down di bagian menu Lainnya
4. Taraaa.. Setelah itu, akan muncul halaman (pages) yang telah anda sukai dan ikuti. Cirinya, Halaman tersebut muncul dan ada tanda centang pada bagian Disukai dan Mengikuti. 
Halaman Disukai di Facebook
Halaman menunjukkan page yang telah Anda Like
5. Selanjutnya, Anda dapat memilih Halaman mana saja yang akan anda tetap Sukai dan Ikuti. Atau Disukai saja tanpa harus mengikuti dengan memilih tanda centang pada dua bagian tersebut.

Halaman  Disukai di Facebook
Anda dapat memilih untuk batalkan suka atau cukup batal mengikuti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengertian dogpile

4 bagian utama keyboard qwerty dan fungsinya